Facebook
Twitter
Instagram
Linkedin
Logo

Blog

Inspirasi Desain Rumah Idaman Anda dengan Perabotan Dari Rotan

Inspirasi Desain Rumah Idaman Anda dengan Perabotan Dari Rotan

Jika Anda sedang mencari furnitur bergaya modern, santai, dan ramah lingkungan, cobalah untuk melirik bahan rotan. Furnitur dan dekorasi interior dari bahan ini dapat menginspirasi dalam menciptakan atmosfer ruangan yang lebih ringan dan stylish. Perpaduan antara kecantikan dan kesederhanaan material ini mampu menciptakan tekstur yang unik untuk hunian.

Awalnya rotan banyak digunakan sebagai furnitur ruang luar. Namun seiring waktu, dengan berbagai cara yang kreatif, furnitur serta aksesori hunian dengan gaya modern berbahan rotan dapat dijadikan sebagai aksesori mebel dan dekorasi ruang dalam rumah yang eksotis dan penuh pesona.

Karakteristik rotan membuat bahan ini cocok untuk dijadikan furnitur, handycraft, barang seni seperti keranjang, serta elemen dekoratif yang lain. Karya dan kerajinan seni dari bahan rotan dapat dipadupadankan untuk menciptakan interior modern. Rotan dapat dicat dengan berbagai warna dan dibentuk dalam berbagai gaya. Dari bentuk balok kayu utuh sampai bentuk anyaman rotan dapat dijadikan berbagai macam perabotan furnitur dan aksesori ruangan.

Dekorasi interior menggunakan rotan sangatlah mudah. Hanya membutuhkan kreativitas serta sentuhan gaya personal untuk membuat ruangan tampak menarik dan cantik. Ide-ide yang tidak biasa serta aksen warna dapat mencerahkan atmosfer ruangan anda.

Produk ini ramah lingkungan dan terbuat dari bahan asli alam yang terlihat sangat estetik dipasang pada bangunan modern dan disandingkan dengan material dekorasi modern lainnya.

Bahan rotan sintetis pun akan tetap terlihat mewah dan kontemporer, menawarkan dekorasi dalam atau luar ruangan yang merupakan bagian dari rumah bergaya modern. Nuansa warna netral, bayangan warna cokelat tua dan muda, ataupun nuansa penuh warna pada furnitur dan dekorasi interior berbahan rotan sintetis menampilkan aksen yang cerah dan eksklusif pada dekorasi luar dan dalam ruangan bangunan modern.

Dalam hal perawatan, rotan merupakan furnitur yang sangat mudah sehingga dapat berumur panjang

Latest Blog

Cara Merawat Furniture RotanCara Merawat Furniture Rotan
Untuk produk outdoor furniture kami, anda tidak perlu khawatir karena material rangkanya terbuat dari bahan almunium dan material anyamanya adalah bahan polyethylene.
Inspirasi Desain Rumah Idaman Anda dengan Perabotan Dari Rotan
Jika Anda sedang mencari furnitur bergaya modern, santai, dan ramah lingkungan, cobalah untuk melirik bahan rotan. Furnitur dan dekorasi interior dari bahan ini dapat menginspirasi dalam menciptakan atmosfer ruangan yang lebih ringan dan stylish.
Cara Membersihkan Furnitur Anyaman Rotan
Wajar jika meja atau kursi anyaman rotan Anda sulit dibersihkan karena strukturnya yang penuh dengan celah-celah sempit tempat persembunyian debu dan kotoran. Hal ini seharusnya menjadi alasan untuk sering membersihkannya, bukan justru menelantarkannya.
Menerima pesanan
Menyediakan berbagai macam kursi rotan plastik untuk outdoor dan indoor, dari kursi makan, kursi teras, kursi santai, kursi ayunan rotan plastik, kursi sofa rotan plastik juga untuk kebutuhan komersial dalam jumlah besar tersedia; kursi kafe, kursi resto, kursi kantin, kursi hotel, lounger rotan sintetis, sunbed untuk pantai dan Kursi Lounger untuk kolam renang pun ada.
KONTAK KAMI
Hari & Jam Kerja :
Senin - Sabtu / 08.00 - 16.00
Email :
hello@sembilanbenua.com
Whatsup :
081219243668
Telepon :
021 84999987
IKUTI KAMI
Facebook
Twitter
Instagram
Linkedin
PEMBAYARAN
Icon Delivery & Payment 1
Icon Delivery & Payment 2
Icon Delivery & Payment 3
INFO PEMBAYARAN
Icon Delivery & Payment 1
Icon Delivery & Payment 2
Icon Delivery & Payment 3
Other Information Contact Information